aplikasi elektrikal dan embedded.

Wednesday, June 13, 2018

Jasa Pembuatan perbaikan alat elektronik berbasis mikrokontroler di Medan

Jasa pembuatan atau perancangan alat elektronik berbasis mikrokontroler. puji syukur pada Tuhan yg masih memberi kesempatan dan umur serta kesehatan.pada saat ini dengan perkembangan tehnologi yang sangat cepat .sehingga kita dapat melihat dan merasakanya pengaruh dari kemajuan bidang tehnologi tersebut.dari kemajuan bidang tehnologi banyak di buat alat -alat elektronik, berbasis mikrokontroler dengan berbagai keperluan.contoh nya alat kontrol ,alat pengaman dan lain - lain .adapun yg mau saya utarakan saya menerima pembuatan ,perancangan atau perbaikan alat elektronik berbasis pengendali.bila anda mempunyai suatu alat elektronik, yg berfungsi utk pengontrolan dan mengalami kerusakan .atau anda melihat suatu alat elektronik yg berfungsi sebagai pengendali dan anda ingin menerapkanya pada sesuatu yg berguna.saya bersedia mewujudkan nya atau bila rusak saya juga bisa memperbaiki.adapun alat yg sudah saya perbaiki antara lain saklar digital on /off ac (aircondition) dengan control suhu ,modifikasi sistem elektronik pemanas air paloma, yg berbasis mikrokontroler motorola menjadi berbasis mikrokontroler avr atmel.adapun alat yg bisa saya buat jam digital,alat kontrol listrik yg berfungsi mengontrol beban listrik. jam berapa hidup dan berapa lama dan kapan mati beban listrik tsb semuanya dapat di program .saya juga bisa membuat saklar remot utk kendali on / off listrik.running text,papan score futsal dll. atau anda punya ide utk membuat suatu alat elektronik yg berbasis mikrokontroler,tapi anda kesulitan membuatnya. anda boleh utarakan terlebih dahulu kepada saya, bila saya bisa saya akan bersedia mewujudkanya.

Hp 081237029440
Alamat: Jln.binjai seputaran kampung lalang kota Medan




Share:

4 comments:

  1. bg

    bisa buat alat deteksi jantung seperti ini ( https://www.youtube.com/watch?v=If2SY1aXWGg ), saya sudah buat tp ada kekurangan, saya mau dia pakai waktu seperti di video itu dan tampilan nya tdk menggunakan lcd tapi serial monitor saja dan hasil nya bisa disimpan dalam bntuk excel, tlong kabari secepat nya ya bg.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enter your reply..dedy ristanto.bisa kita buat.itu ada no hp ku.wa juga boleh.

      Delete
  2. apakah saya bisa minta bantu buat alat buat kuliah?

    ReplyDelete

Iklan

BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.