aplikasi elektrikal dan embedded.

Wednesday, June 13, 2018

Jasa pembuatan alat otomatis di medan

Salam sejahtera,saya menawarkan jasa pembuatan alat otomatis.adapun penawaran yg saya buat adalah pembuatan alat otomatis berbasis mikrokontroler.bila anda mempunyai ide utk mengontrol atau mengendalikan suatu peralatan listrik baik manual atau kontrol berbasis sms,mengontrol pemakaian listrik,mengontrol mesin listrik,ataupun berbentuk utk pengaman mesin listrik, utk penghematan listrik.atau anda membangun suatu usaha yg menggunakan mesin - mesin listrik, saya juga bisa merancang instalasi listrik, perancangan alat kontrol maupun pengaman mesin.adapun kriteria alat kontrol otomatis cara kerjanya apakah on/off otomatis,apakah proses kerjanya berurutan atau random atau berdasarkan waktu. semua   itu bisa di wujudkan oleh alat otomatis .bagi anda yg bekerja di pabrik mempunyai alat kontrol otomatis yg rusak dan belum bisa di perbaiki. bila di butuhkan saya juga bisa di panggil utk memperbaiki alat kontrol ,bila memang tdk lagi bisa di perbaiki saya coba membuat alat serupa berbasis mikrokontroler .mengapa mikrokontroler, karena mikrokontroler adalah komponen canggih yg di tujukan utk fungsi pengontrolan yg sama cara kerjanya dng plc.bahkan sekarang sudah ada yg membuat plc berbasis mikrokontroler dan juga sudah ada industri yg melakukan migrasi dari plc ke mikrokontroler. dan mikrokontroler yg saya gunakan jenis mcs 51 dan avr




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.